Keuntungan Membuka Deposito Online di Bank Sinarmas

Bank Sinarmas : Deposito OnlineDeposito adalah salah satu produk perbankan yang saat ini mudah ditemukan. Ada banyak bank yang menawarkannya. Salah satunya yaitu deposito online yang bisa Anda buka di Bank Sinarmas.

Deposito di Bank Sinarmas memiliki banyak sekali kelebihan. Bagi Anda yang ingin mendepositokan uang Anda, Bank Sinarmas bisa menjadi solusinya. Berikut akan kami jelaskan kelebihan-kelebihan, dan juga cara mendaftarnya.

Kelebihan Deposito di Bank Sinarmas

Seperti yang kami jelaskan di atas, ada banyak kelebihan deposito dari Bank Sinarmas. Adapun kelebihan-kelebihannya adalah sebagai berikut:

  1.     Suku Bunga Kompetitif

Salah satu keunggulan deposito dari tabungan adalah dari suku bunganya. Suku bunga deposito relatif lebih tinggi dibandingkan dengan jenis tabungan biasa. Bank Danamon menawarkan suku bunga yang kompetitif, dan tergolong menawarkan keuntungan yang lebih besar.

Bunga Lebih Untung dengan Deposito Online | BSIM

Suku bunga yang ditawarkannya adalah 5,25% p.a. Tergolong sangat menguntungkan untuk bunga deposito.

  1.     Efisien

Kenapa deposito di Bank Sinarmas sangat efisien? Pasalnya, cara mengajukan deposito ini bisa dilakukan secara online. Dengan begitu, Anda bisa membukanya kapan saja dan di mana saja.

Untuk mengajukannya, Anda bisa langsung membuka aplikasi SimobiPlus. Aplikasi ini sudah bisa digunakan pada smartphone berbasis Android maupun smartphone berbasis iOS.

  1.     Nominal Penempatan Rendah

Saat ini, siapa saja yang ingin memiliki deposito, tidak memerlukan uang yang besar. Pasalnya, di Bank Sinarmas, Anda bisa membuka deposito dengan nominal penempatan yang rendah.

Nominal minimum yang bisa Anda setorkan adalah Rp500.000 saja. Sangat rendah bukan? Cocok juga bagi para investor pemula yang ingin memulai terjun di bidang investasi, khususnya deposito.

Cara Mendaftar Deposito di Bank Sinarmas

Seperti yang kami jelaskan di atas, membuka deposito di Bank Sinarmas, saat ini bisa dilakukan secara online. Nah, berikut akan kami jelaskan langkah-langkahnya kepada Anda di bawah ini:

  1.     Buka Tabungan/Giro di Bank Sinarmas

Persyaratan utama membuka deposito di Bank Sinarmas adalah membuka tabungan/giro terlebih dahulu. Untuk membukanya, silahkan Anda kunjungi kantor cabang terdekat. Ikuti dan siapkan persyaratan untuk membukanya.

  1.     Daftar Via Internet Banking atau SimobiPlus

Setelah memiliki tabungan/giro di Bank Sinarmas, selanjutnya Anda bisa langsung membuka deposito. Pengajuan bisa langsung pada internet banking, atau melalui aplikasi SimobiPlus.

Untuk aplikasi SimobiPlus, Anda bisa langsung memasangnya di smartphone yang Anda miliki. Silahkan login ke aplikasi, dan cari menu pendaftaran deposito secara online via aplikasi.

  1.     Siapkan Dana Untuk Penempatan

Persyaratan pengajuannya sangat mudah. Anda hanya tinggal menyiapkan dana untuk penempatan deposito minimal Rp500.000. Setelah itu, silahkan Anda setorkan langsung melalui aplikasi.

  1.     Tentukan Jangka Waktu

Pilihan jangka waktu deposito di Bank Sinarmas sangat banyak dan beragam. Anda bisa memilih waktu penempatan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Jangka penempatannya mulai dari 1, 3, 6, 12, 18, 24, hingga 36 bulan lamanya.

Sebelum memilih jangka waktu penempatan, sebaiknya Anda pertimbangkan terlebih dahulu. Silahkan pilih jangka waktu yang cocok sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika ingin keuntungan lebih besar, pilihlah jangka waktu yang lama. Namun, jika ingin cepat mendapatkan keuntungan, pilih jangka waktu yang pendek.

Kesimpulan

Deposito merupakan jenis tabungan yang menguntungkan. Memiliki nilai investasi yang lebih baik dibandingkan dengan jenis tabungan biasa. Selain itu, deposito juga merupakan jenis investasi yang minim risiko kerugian.

Demikianlah informasi seputar deposito online yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas. Bagaimana, tertarik untuk membukanya? Kini, Anda bisa membukanya langsung melalui aplikasi SimobiPlus maupun internet banking. Semoga bermanfaat.