// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Ini Alasan Mengapa Pelembab Harus Mengandung SPF

Sudah bukan rahasia lagi jika sinar matahari serta polusi udara sangat rentan membuat kulit wajah terlihat kusam. Ditambah lagi gaya hidup yang kurang sehat seperti tidur terlalu malam, makan makanan cepat saji dan merokok misalnya. Untuk itu, sangatlah perlu melakukan perawatan secara intensif dan teratur agar kulit bisa kembali sehat alias mendapatkan kelembaban yang seharusnya dimiliki.

Dan untuk mencapainya ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah memastikan jenis produk perawatan yang tepat. Dalam hal ini adalah penggunaan moisturizer yang memang dipercaya mampu memberikan kelembaban pada kulit wajah. Tapi, jenis produk apa yang tepat? Pilihan jatuh pada Cetaphil Moisturizer yang hadir dengan formula khusus untuk berbagai jenis kulit wajah.

cetaphil moisturizer
Cetaphil moisturizer

Ya, produk cetaphil ini memang dirancang secara khusus untuk mengatasi masalah pada kulit yang memang bervariasi. Namun, ada satu hal yang patut diperhatikan yaitu kandungan SPF dari masing masing Cetaphil Moisturizer ini dimana tingkat penggunaannya tidak sama. Misalnya saja untuk kulit kering, maka SPF yang dipakai sekitar 50 sementara untuk kulit berminyak kandungan SPF nya berkisar 15.

Adapun fungsi dari SPF itu sendiri adalah memberikan perlindungan bagi kulit dari terpaan sinar matahari yang membuat kulit wajah menjadi kusam. Selain itu, kandungan ini juga nantinya akan memberikan kelembaban yang hilang akibat faktor tersebut. Semakin banyak kandungannya maka semakin banyaknya kulit membutuhkannya.

Lihat saja, kulit berminyak hanya perlu menggunakan SPF tidak sebanyak kulit kering dikarenakan kondisinya yang memang membutuhkan formula untuk mengembalikan kelembaban. Nah, hal inilah yang dilihat oleh Cetaphil dengan cara mengeluarkan banyak produk pelembab yang sesuai dengan kulit wajah yang memang berbeda beda kebutuhannya.

Itu sebabnya, sangatlah perlu mengetahui jenis kulit wajah apa yang dimiliki agar tak salah memilih. Bayangkan, kulit wajah berminyak menggunakan produk Cetaphil Moisturizer yang mengandung SPF 50 maka kulit pun akan semakin berminyak. Jadi, itulah penjelasan singkat tentang manfaat dari produk pelembab serta jenis produk yang tepat agar hasilnya optimal.