// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Gadai Sertifikat Rumah Di BFI ? Ini Syarat Dan Ketentuannya !

Bagi anda khususnya para pengusaha yang saat ini ingin mengembangkan usahanya dan memerlukan permodalan yang cepat dan mudah, anda bisa melakukan banyak hal salah satunya adalah dengan mengajukan pinjaman menggunakan aset yang anda miliki saat ini. Cukup banyak lembaga perbankan dan penyedia modal yang bisa membantu anda untuk memperoleh permodalan tersebut.

Dan diantara sekian banyak lembaga perbankan atau penyedia modal tersebut, BFI Finance adalah salah satunya. Dengan sistem gadai sertifikat rumah di BFI, maka anda akan memperoleh solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan anda saat membutuhkan modal usaha.

gadai sertifikat rumah
gadai sertifikat rumah

Seperti yang kita ketahui bahwa BFI Finance adalah salah satu perusahaan multifinance terbaik yang menghadirkan pinjaman modal dengan sistem gadai sertifikat rumah dengan proses mudah dan suku bunga rendah. Kredit BFI Multiguna dengan agunan sertifikat rumah ini bisa Anda ajukan untuk berbagai kebutuhan finansial konsumtif hingga modal kerja. Mulai dari syarat yang mudah dan cepat, dan plafon yang diberikan berdasarkan persentase kelayakan nilai agunan.

Agar anda bisa menganjukan pinjaman modal dengan sistem gadai sertifikat rumah di BFI Finance, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi yaitu sebagai berikut :

  1. Dalam pengajuan gadai sertifikat rumah ada beberapa peryaratan umum yang harus dipenuhi yaitu memiliki pendapatan bulanan yang sesuai dengan produk rumah yang diajukan,
    Usia nasabah kredit harus diatas 21 tahun dan usia nasabah kredit dibawah 55-60 tahun pada saat masa pelunasan
  2. Dokumen – dokumen yang harus anda lengkapi meliputi fotokopi KTP dan Pasangan atau Keluarga (dalam satu Kartu Keluarga), fotokopi Kartu Keluarga (KK), foto barang jaminan, baik kendaraan fisik maupun dokumen sah kepemilikan dan fotokopi Izin Praktek Kerja atau Usaha atau Surat Keterangan Kerja.