// Prints all codes before tag. // Location: "views/general/header/_common.php" publisher_get_view( 'header', '_common', 'general' ); publisher_get_view( 'header', 'off-canvas', 'general' ); /** * Fires before ".main-wrap" start * * @since 1.9.0 */ do_action( 'publisher/main-wrap/before' ); // Activates duplicate posts removal temporarily for not counting posts inside mega menu publisher_set_global( 'disable-duplicate-posts', TRUE ); publisher_set_blocks_title_tag( 'p' ); ?>

Berikut Cara Transfer Uang Lewat ATM ke Bank Lain

Mungkin bagi sebagian orang melakukan transaksi transfer melalui ATM bukanlah hal yang susah, bahkan sudah menjadi kegiatan sehari-hari. Namun hal ini berbeda dengan orang yang memang masih belum begitu dekat dengan dunia perbankan modern. Mentransfer sejumlah uang melalui ATM masih menjadi hal yang membingungkan dan cenderung susah. Apalagi jika harus mentransfer dengan tujuan bank lain.

Meskipun sebenarnya mentransfer baik ke sesama bank maupun ke bank yang berbeda adalah sama-sama merupakan hal yang mudah. Bagi Anda yang memiliki ATM Jenius dan ingin melakukan transaksi perbankan berupa transfer ke bank lain dapat menyimak ulasan berikut. Untuk lebih jelasnya berikut ini sedikit ulasan mengenai cara transfer uang lewat ATM ke bank lain, yaitu:

Cara Transfer Uang Lewat ATM ke Bank Lain jenius
Cara Transfer Uang Lewat ATM ke Bank Lain jenius
  1. Cara transfer uang lewat ATM ke bank lain yang pertama dengan menyiapkan ATM Jenius dan masukkan ke slot mesin ATM. Dengan sebelumnya memastikan bahwa posisi ATM telah pas dan tidak terbalik. ATM Jenius dapat digunakan di mesin ATM Bersama, ATM BTPN, PRIMA, VISA dan sebagainnya.
  2. Pilihlah bahasa dan masukkan pin ATM Jenius Anda. 
  3. Pilih jenis transaksi yaitu “transfer” dan pilihlah tujuan bank transfer. Karena tujuan transfer adalah bank lain, maka Anda harus mengetahui kode bank tersebut. Caranya yaitu dengan mencari di google, jika sudah ketemu masukkan kode bank disertai nomor rekening tujuan transfer dan pilih “Benar”. 
  4. Masukkan jumlah uang yang akan ditransfer, pastikan jumlah uang yang akan ditransfer sudah benar dan pilih “Benar”. Kemudian transaksi akan diproses, layar ATM akan menunjukkan Data tujuan transfer dan jumlah uang yang akan ditransfer.
  5. Kemudian pilih proses transfer dengan memilih “Ya” jika semua data yang Anda masukkan benar dan pilih “Tidak” jika data yang Anda masukkan salah. 

Kemudian pada layar ATM akan muncul konfirmasi bahwa transaksi yang telah Anda lakukan berhasil. Begitu mudah bukan cara transfer uang lewat ATM ke bank lain, selamat mencoba!